Huh

Bangun tidur aku liat rambutnya yang berantakan
Terus bilang "lucu.." berkali-kali
Dia masih aja asik tidur
Padahal mataharinya udah capek sendiri daritadi
Manasin orang-orang supaya bergerak
Biar ga males terus
Tapi ya dia emang kebal sama matahari
Kalau sama bulan, baru deh dia temenan
Jadi percuma juga aku teriakin kalau rambutnya lucu
Percuma aku pencetin idungnya
Percuma aku cubitin pipinya
Percuma abisnya sama aja
Dia lupa sama siang
Huh
Iri deh
Iri sama bulan
Dia deketan terus sama bulan
Giliran aku tidur, dia main game ditemenin bulan
Pas aku bangun, dia masih tidur soalnya ga ada temennya
Ya tapi tetep aja sih aku biasa aja
Kalau sama bulan dan game aku masih bisa
Asal ga kayak yang dulu-dulu
Mereka yang sering ditemenin blasteran bidadari - alien
Sampe lupa sama aku terus ninggalin
Sadar ga sih mereka bikin aku ketakutan terus sampe sekarang
Huh
Aku benci banget sama masa lalu
Eh balik lagi deh
Tadi ngomongin dia
Iya, dia masih tidur sampe sekarang

1 comment:

  1. Ini blog yang sangat keren, postingan keren, yang postingnya juga keren, tapi berat banget dibukanya di notbuk jadul saya,, huhuhu

    ReplyDelete